fbpx
 

Dedicated Server
TERMURAH

dedicated server murah

Server Bisa
Dikustomisasi

Technical Support
Berpengalaman

Sewa Dedicated Server / Bare Metal Selama 12 Bulan – Server Menjadi Milik Anda

Program Sewa Beli Dedicated Server cocok bagi Anda yang ingin memiliki Server idaman tetapi tidak ingin mengeluarkan pembayaran yang besar didepan. Herza.ID membantu Anda dengan menyediakan skema Sewa Beli Dedicated Server dengan harga murah. Kontrak Sewa Beli ini adalah selama 12 bulan. Setelah masa kontrak selesai, maka Server akan menjadi milik Anda. Dengan melakukan Sewa Beli Dedicated Server dari Herza.ID anda tidak perlu melakukan proses kredit perbankan yang ribet dan juga menghindari Riba.

Jika Anda membutuhkan upgrade RAM atau Storage, dan bahkan CPU dengan spesifikasi yang lebih tinggi, jangan sungkan untuk menghubungi Tim Sales kami melalui Portal Clientarea.

Datacenter: Gedung Cyber1 – Jakarta, Indonesia

 

Merek Server Processor CPU Memory Storage IP Publik Bandwidth PROMO
Mulai Dari
SETUP Konfigurasi
DELL PowerEdge R620 Dual E5-2620 v2 32 vCPU @(2.10 GHz) 32 GB 2 x 300 GB SAS 1 IP Unlimited 2.750.000 500.000 Pesan
DELL PowerEdge R630 Dual E5-2630 v3 32 vCPU (@2.40 GHz) 32 GB 2 x 300 GB SAS 1 IP Unlimited 3.250.000 500.000 Pesan
IBM X3550 M5 Dual E5-2630 v3 32 vCPU (@2.40 GHz) 32 GB 1 x 600 GB SAS 1 IP Unlimited 2.985.000 500.000 Pesan

 

Lisensi Murah dari Herza.ID untuk Dedicated Server Anda

Harga Lisensi dibawah ini diperuntukkan untuk Bare Metal atau Dedicated Server dan bukan Lisensi untuk VPS.

230K

Lisensi Plesk Murah

150K

Lisensi Virtualizor VPS Panel Murah

20K

Lisensi Cloudlinux Murah

185K

Lisensi Litespeed Web Server Murah

165K

Lisensi KernelCare Murah

45K

Lisensi Webuzo Murah

90K

250K

$35

Fitur Terbaik, Untuk Pelanggan Terbaik.

Penawaran Dedicated Server Indonesia yang Murah dengan Fitur-Fitur Terbaik untuk mendukung jalannya Dedicated Server Anda dengan baik.

Aktivasi Server Cepat

Untuk Dedicated Server, kami membutuhkan 1 Jam hingga 24 Jam untuk proses aktivasi Dedicated Server Anda. Kami selalu berusaha untuk mendeliver server kurang dari 12 Jam.

24/7 Technical Support

Didukung dengan Tim Technical Support yang handal dan berpengalaman 24 Jam tiap harinya melalui Chat, Helpdesk Ticket dan WhatsApp.

Managed Dedicated Server

Tanpa perlu pusing mikirin Server Management, Layanan Managed Server kami bisa mempermudah tugas Anda. Upgrade Paket Managed Anda sekarang.

Intel Processor

Dilengkapi dengan Intel Processor dengan spesifikasi yang terbaik untuk harga yang bersabahat. Hubungi kami untuk Custom Server.

KVM IP

IPMI Remote Access

KVM-IP adalah hardware remote-control yang memungkinkan untuk mengontrol Keyboard Video Mouse di Server Anda melalui Internet Protocol.

VPS Kecepatan Tinggi

1Gbps Uplink Port

Dedicated Server akan terhubungan dengan koneksi 1Gbps Shared IIX, OIXP, CDIX & CXC dan 50 Mbps Shared International Bandwidth.

Pertanyaan Anda, adalah Jawaban Kami

Sewa Beli Dedicated Server adalah program penyewaan Dedicated Server dengan kontrak 12 Bulan (Pembayaran Bulanan), dan server akan menjadi Hak milik Anda ketika telah melakukan penyewaan selama 12 Bulan tanpa putus / jeda.

Penggunaan colocation space dan bandwidth internet telah termasuk dalam harga selama periode sewa awal. Setelah masa kontrak berakhir, maka server menjadi milik Anda dan layanan Anda akan kami alihkan menjadi Layanan Colocation.

Disamping layanan Penyewaan Dedicated Server kami, Herza.ID memiliki stok ratusan Server Dell Poweredge R620 dan R630 yang siap pakai dan pastinya dengan harga TERMURAH.
  • 1 Gbps IIX, OIXP, CDIX & CXC Bandwidth
  • 1 Gbps Facebook & GGC Bandwidth
  • 1 Gbps Cloudflare & Akamai Bandwidth
  • 50 Mbps shared International Bandwidth
  • Baca Artikel kami tentang Perbedaan Mbps & MB/s

CentOS, Debian, dan Ubuntu. Jika Anda membutuhkan OS Windows Server, silahkan berkonsultasi dengan Tim Sales kita. Akan ada biaya tambahan untuk Lisensi Windows Server OS.

Semua VPS mendapatkan 1 alamat Dedicated IP, jika anda membutuhkan lebih, anda dapat memesannya.

Seperti namanya, pelanggan Shared Hosting berbagi sumber daya server, sedangkan pengguna VPS mendapatkan server yang didedikasikan untuk kebutuhan situs mereka.
VPS atau Virtual Private Server terletak di dalam 1 Server Dedicated yang mana Sumber Daya dari Server Dedicated tersebut dibagi untuk keperluan masing-masing VPS.
Silahkan membaca Artikel kami untuk mengupas lebih tuntas tentang Perbedaan Shared Hosting dan VPS.

Dedicated Server adalah layanan server yang paling tinggi dalam kekuatan, keamanan, dan kontrol. Dengan Dedicated Server, Anda tidak perlu berbagi sumber daya dengan siapa pun. Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa orang memilih Dedicated Server daripada VPS Hosting. Selengkapnya

1000+ Happy Customers

Berikut adalah Testimoni dari para pelanggan kami

J Hendri

System Administrator

Mulanya ragu, soalnya milih vps itu susah, speek cantik bukan berarti koneksi juga bagus, harga mahal dana terbatas, dapet promo malah curiga ni layanan nanti jelek. Terus nekat aja pilih Herza.ID. Hasilnya alhamdulillah sesuai harapan. Semoga kedepan promonya tetap bersabahat di kantong. Sukses terus Herza Digital Indonesia