fbpx
 

VPS SSD NVMe - Lebih Cepat 6x dari VPS SSD SATA - Lebih Cepat 30x dari VPS HDD

Semua Paket VPS SSD NVMe Murah kami menggunakan Server berlokasi di Jakarta, Indonesia. Menggunakan generasi terkini dari Intel CPU untuk Performa dan Teknologi Terkini dengan SSD NVMe dengan backup mingguan untuk keamanan data Anda dan 99,5% Garansi Uptime. Semua pelanggan VPS Murah dari Herza.ID akan mendapatkan IP Dedicated Indonesia. Silahkan cek kecepatan jaringan kami melalui Aplikasi SpeedTest.

Jika Anda membutuhkan VPS dengan Performance yang Tinggi, maka VPS SSD NVMe adalah jawabannya. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang SSD NVMe, silahkan baca Artikel kami, Apa itu SSD NVMe – Kelebihan dan Perbedaannya.

KVM VPS SSD NVMe – Jakarta Datacenter

PlanCPURAMIP AddressStorageBandwidthHarga AsliHarga PROMO
KVM-NVMe-11 CPU2 GB1 IP Public30 GBUnmetered250.000150.000PESAN
KVM-NVMe-22 CPU4 GB1 IP Public60 GBUnmetered450.000250.000PESAN
KVM-NVMe-34 CPU8 GB1 IP Public100 GBUnmetered800.000430.000PESAN
KVM-NVMe-48 CPU12 GB1 IP Public150 GBUnmetered1.500.000800.000PESAN
KVM-NVMe-58 CPU16 GB1 IP Public200 GBUnmetered2.000.0001.200.000PESAN
KVM-NVMe-616 CPU32 GB1 IP Public250 GBUnmetered3.200.0001.800.000SPESAN

Semua Paket VPS SSD NVMe Indonesia menggunakan standarisasi sebagai berikut:

  • Akses “root” penuh
  • Alamat IP Dedicated
  • Kebebasan Memilih Backup
  • Tekonologi Intel Paling Mutakhir
  • Performa Yang Tinggi dan Terukur
  • Storage menggunakan SSD NVMe
  • 1GBit Uplink
  • Upgrade Cepat dan Efisien
  • Sistem Hardware Failover

Jalankan Website atau Aplikasi Anda lebih Handal dengan VPS Murah dari Herza.ID

Herza.ID Datacenter tersedia lokasi Prime di Indonesia, didukung dengan 10Gbps Uplink Port connection dari IIX, OIXP dan MCSIX. Silahkan baca Apa itu IIX dan OIXP untuk informasi lebih lanjut. Dan yang terbaik dari semuanya, anda bisa mendapatkan infrastruktur hosting yang lebih dekat ke basis pelanggan Anda tanpa memerlukan kontrak jangka panjang.

Provisi Otomatis dan Instan

Segera setelah Anda mengklik Setup, Sistem cloud Herza.ID mengambil alih dan memutar instance Anda di pusat data yang Anda inginkan, biasanya dalam 60 detik.

Akses root administrator

Akses "root" penuh untuk kostumisasi server anda dan alamat IP dedicated yang disertakan dengan semua VM yang dipesan dari Herza.ID.

Inter Processor

Menggunakan Intel Xeon E5XX @ 2.67GHz (Double Processor) dengan total 16 Cores / 32 Thread, dengan kualitas terbaik untuk menjamin kinerja VPS Anda.

Support TUN/TAP

Support TUN/TAP untuk VPN

Anda bisa dengan mudah menginstall aplikasi seperti OpenVPN di VPS Herza.ID dengan fitur TUN/TAP. Harap membaca TOS & AUP kami mengenai penggunaan VPN.

VNC Viewer

VNC Viewer

VNC Viewer adalah software remote-control yang memungkinkan untuk mengontrol VPS Anda tanpa melalui Panel VPS. Klik DISINI untuk penjelasan lebih lanjut.

Kombinasi OS tanpa batas

Menginstal CentOS, Debian, Fedora, SUSE, Ubuntu, Windows, bahkan kami menyediakan Pre-Installed Mikrotik CHR dengan CentOS dan Ubuntu.

Virtual Console

Banyak fitur yang tersedia dengan satu klik melalui Virtualizor Panel kami seperti: Restart, Reboot, Instal ulang, Ubah OS, Lihat Konsol, Fitur Backup danbanyak lagi!

Sistem Pembayaran Online

Sistem pembayaran secara Online dan realtime menggunakan Kartu Kredit, PayPal dan juga menerima pembayaran melalui Bank Transfer (BCA / Mandiri / BNI).

Pertanyaan Anda, adalah Jawaban Kami

  • 1 Gbps IIX, OIXP, CDIX & CXC Bandwidth
  • 1 Gbps Facebook & GGC Bandwidth
  • 1 Gbps Cloudflare & Akamai Bandwidth
  • 100 Mbps shared International Bandwidth
  • Baca Artikel kami tentang Perbedaan Mbps & MB/s

Untuk type media storage yang kami gunakan adalah SSD M.2 NVMe dengan 3D NAND Flash Memory untuk Performa dan Kecepatan. Kecepatan baca sekuensial mencapai 2100 MB/s, kecepatan tulis 1800 MB/s dan 400 TBW (Total Bytes Written). Berikut adalah salah satu contoh percobaan yang kami lakukan pada VPS menggunakan CentOS 7.7.

SSD NVMe Test

Semua VPS mendapatkan 1 alamat Dedicated IP, jika anda membutuhkan lebih, anda dapat memesannya. Harga IP Tambahan mulai dari Rp. 65.000/ IP per Bulan.

CentOS, Debian, Ubuntu, Windows, FreeBSD dan lainnya. Jika OS yang anda butuhkan tidak berada pada sistem kami, Anda dapat mengunggah ISO OS yang Anda ingin gunakan.

 

Situs web bisnis, e-commerce, dan website dengan traffic yang tinggi dapat memperoleh manfaat besar melalui kekuatan dan fleksibilitas VPS.
VPS umumnya sedikit lebih mahal harganya dibandingkan shared hosting. Ini karena peningkatan sumber daya, daya, dan kontrol penuh.

1000+ Happy Customers

Berikut adalah Testimoni dari para pelanggan kami

J Hendri

System Administrator

Mulanya ragu, soalnya milih vps itu susah, speek cantik bukan berarti koneksi juga bagus, harga mahal dana terbatas, dapet promo malah curiga ni layanan nanti jelek. Terus nekat aja pilih Herza.ID. Hasilnya alhamdulillah sesuai harapan. Semoga kedepan promonya tetap bersabahat di kantong. Sukses terus Herza Digital Indonesia

Server Web Hosting dengan Intel
cPanel Hosting Panel
CloudLinux Operating Systen
LiteSpeed Web Server
CloudFlare Partners
Spesialisasi dalam Wordpress Technology